Monday, January 27, 2014

Cara Mudah Daftar Google Adsense lewat Youtube | Cara Agar Adsense Cepat Di Approve

Posted by Blogger Name. Category: , , ,

Cara Mudah Daftar Google Adsense lewat Youtube - Lagi lagi ditolak huft... capek juga neh daftar GA. begitulah yang terjadi sama ane pas lagi sharing ama temen blogger . belum lama ini ane sering banget ditolak pas daftra GA lewat blogger. dan berdasarkan kata temen kalo daftar GA lewat Youtube peluang diterimanya gede. maka ane pun pengen mencobanya. dan sekarang ane bakal share Tips Mudah Daftar Google Adsense lewat youtube.


  •     Yang pertama adalah ente harus punya konten yang bakal diiklanin atau punya video untuk diupload ke youtube dan usahakan video tersebut adalah benar-benar milik agan sendiri jangan sampai video itu hasil dunlud ditempat lain atau konten yang dilarang. agan bisa upload video kucing yang lucu dan apapun itu yang penting tadi : original dan bukan konten terlarang. 
  •     Setelah selesai upload agan kembali ke home dan klik "pengelola video"



  •     Setelah ok. lihat dikiri dan klik Setelan saluran habis itu pilih monetisasi
  •     kemudian klik aktifkan akun saya  dan centan kotak persetujuan



  •     setelah itu Klik bagaimana saya akan dibayar  lalu klik juga kaitkan akun adsense



  •     lanjutkan dengan mendaftar google adsense dan isikan data yang valid mulai dari username sampai nomor hp
  •     lalu kembali ke pengelola video dan centang video yang anda pilih kemudian klik tindakan dan pilih monetasi




  •      Setelah kelar semua agan tinggal menunggu review dari tim google dan berdo'a yang khusyuk biar akun agan di aprove. sambil cek email barangkali ada balasan dari GA.


Selamat berjuang gan moga sukses :)

Kamu Telah Membaca  Cara Agar Adsense Cepat Di Approve atau Cara Mudah Daftar Google Adsense lewat Youtube

0 comments:

Post a Comment

Posting Lama ►
 

Alexa Rank

Total Pageviews