Sunday, January 26, 2014

Transfer Juan Mata Berkat Andil Sir Alex Ferguson

Posted by Blogger Name. Category: , , ,

 Ferguson dan mantan kepala eksekutif Manchester United David Gill disebut sebagai juru nego dalam kedatangan Mata.

Sir Alex Ferguson dan David Gill kembali berduet untuk mengamankan jasa seorang pemain. Dalam hal ini, keduanya mempelopori negosiasi untuk mengamankan tanda tangan gelandang Chelsea Juan Mata saat menghadiri duel Liga Primer hari Minggu (20/1) lalu dengan tim arahan Jose Mourinho di Stamford Bridge.

Sunday Express Sport mengabarkan bahwa David Moyes sebelumnya telah setuju untuk meminang sang pemain asal Spanyol tersebut, dan Ferguson beserta Gil lantas beraksi dengan menghubungi koneksinya untuk mengamankan jasa Mata sebelum pulang dari London.

United sadar bahwa mereka harus belajar dari kesalahan di musim panas yang mana keragu-raguan membuat mereka gagal mendatangkan Cesc Fabregas dari Barcelona dan tak mampu mencegah langkah Real Madrid untuk mendapatkan winger Tottenham Hotspur Gareth Bale.

Lebih dari itu, mereka bahkan harus membayar 4,5 juta poundsterling lebih mahal hanya untuk mendaratkan Marouane Fellaini dari Everton.

Sejak saat itu, suksesor David Gill, Ed Woodward, langsung menyadari kesalahan strateginya di musim panas dan disebut rela membiarkan Fergie dan Gill bergerak dalam membuka pintu perundingan terkait Mata.



Duet Maut | Sir Alex Ferguson dan David Gill dibalik transfer Juan Mata
Kini, gelandang berusia 25 tahun itu menjadi pembelian termahal klub setelah ditebus dengan nilai transfer mencapai £37,1 juta. Di Old Trafford, Mata akan mendapat bayaran lebih tinggi dari yang ia dapatkan di klub sebelumnya, yang hanya £70.000 per pekan.

0 comments:

Post a Comment

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Alexa Rank

Total Pageviews